Subscribe me now

More Article »

Senin, 19 Desember 2011

Home » » Anggota DPR Tak Tahu Bangka Belitung

Anggota DPR Tak Tahu Bangka Belitung

PANGKAL PINANG — Sebagian anggota DPR belum tahu di mana Kepulauan Bangka Belitung. Hal itu tecermin dalam kunjungan Komisi XI DPR, Senin (19/12/2011) di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Salah seorang anggota Komisi XI, M Firdaus, mengatakan nyaris ketinggalan pesawat karena ketidaktahuan itu. Saat di ruang tunggu bandara, ia mendengar panggilan penumpang tujuan Pangkal Pinang dan segera naik pesawat.

"Saya tenang-tenang karena mau ke Bangka Belitung (Babel). Saya merasa bukan itu pesawat yang akan dinaiki," ujarnya di Pangkal Pinang.

Untung salah seorang kawannya memberi tahu jika pesawat ke Pangkal Pinang adalah pesawat tujuan Bangka. Di Pulau Bangka, bandara terletak di Pangkal Pinang yang merupakan ibu kota provinsi. Ia hanya senyum-senyum saat Gubernur Kepulauan Babel Eko Maulana Ali menjelaskan soal bandara-bandara di Babel.

"Kalau mau ke Bangka, pesawatnya tujuan Pangkal Pinang. Ada 16 kali penerbangan setiap hari dari Jakarta. Kalau mau ke Belitung, tujuannya Tanjung Pandan dengan empat kali penerbangan setiap hari," ujar Eko. (kompas)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. SERUWIT: Anggota DPR Tak Tahu Bangka Belitung . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from CBS News